Selasa, 15 April 2014

MUSYAWARAH WALI SISWA KELAS VI

Berawal dari sebuah diskusi para dewan guru SDN Lenteng Barat I tentang Pelaksanaan Perpisahan untuk siswa kelas VI, yang sudah di sepakati bersama oleh wali murid dan para dewan guru. bahwasanaya perpisahan ini akan dilaksanakan yang inya Allah pada bulang Juni yang akan datang.
Sambutan Kepala Sekolah
Awalnya kesepakatan dewa guru sementara bahwasanya acara ini husus kelas VI, akan tetapi ketika di bawa ke forum pertemuan wali siswa Kelas VI, para Wali Murid kelas VI sepakat tidak hanya kelas VI yang hadir, akan tetapi seluruh siswa di suruh hadi semua, dengan catatan, kelas I - V harus memberikan penampilan, Baik itu penampilan Puisi, Bersolawat dan lainnyan (tergantung dari kelasnya masing-masing) yang bisa memberikan kenangan manis kepada kakak kelasnya yang hendak mau melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi..!
Wali Siswa
lain hal dari itu ada usulan wali siswa, bahsanya di hari pelaksanaan perpisahan kelas nanti para wali siswa juga sudah menyepakati akan mengadakan pawai. bahkan salah satu wali siswa kelas V Akan menyumbang Dram Bank Mahkota yang di asuh oleh Bapak Moh. Hatta lenteng barat.
Sambutan dari wali siswa dalam pelaksanaan perpisahan ini sangat begitu antusias..!! sungguh sangat sanang sekali bapak Kepala Sekolah Menyembutnya, Begitu pula dengan Bapak Komette (Syamsuri;Ketua Komette SDN Lenteng Barat I)


 dan akhi oretan  dari editorial Wao semoga acara perpisahan kali ini berjalan lancar.. Amin...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar